Enhancing rural teacher competence in Meranti Islands Regency high school basic physics practical curriculum
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
1. Ichsan, F. N. (2021). Implementasi perencanaan pendidikan dalam meningkatkan karakter bangsa melalui penguatan pelaksanaan kurikulum. Al-Riwayah: Jurnal Kependidikan, 13(2), 281–300.
2. Okvireslian, S. (2021). Pemanfaatan aplikasi Whatsapp sebagai media pembelajaran dalam jaringan kepada peserta didik paket B Uptd Spnf Skb Kota Cimahi. Comm-Edu (Community Education Journal), 4(3), 131–138.
3. Syahrul, S., Dewita, D., & Restu, R. (2018). Implementasi pewarna alami untuk diversifikasi mie sagu ikan pada pelaku usaha mikro mie sagu di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. Riau Journal of Empowerment, 1(1), 31–36.
4. Ratnasari, C., Yuliantoro, Y., & Fikri, A. (2021). Eksistensi Kelenteng Hoo Ann Kiong sebagai objek wisata budaya di Kabupaten Meranti. INNOVATIVE: Journal Of Social Science Research, 1(2), 393–398.
5. Pinandita, M. A., Yuliani, G., Subarnas, A., Widhiyatna, D., & Mutiara, S. (2020). Karakterisasi dan estimasi sumber daya gambut sebagai material adsorben logam berat dalam larutan di Blok Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Buletin Sumber Daya Geologi, 15(2), 101–115.
6. Fatmawati, E. (2020). Kerjasama orang tua dan guru dalam meningkatkan motivasi belajar peserta didik. IBTIDA', 1(2), 135–150.
7. Habibah, B. M., Mulyani, S., Nia, N. I., & Nugroho, P. (2020). Konsep layanan responsif bagi siswa yang mengalami kesulitan belajar secara daring dimasa pandemi covid-19. Konseling Edukasi: Journal of Guidance and Counseling, 4(2), 305–322.
8. Annur, M. F., & Hermansyah, H. (2020). Analisis kesulitan mahasiswa pendidikan matematika dalam pembelajaran daring pada masa pandemi covid-19. Paedagoria: Jurnal Kajian, Penelitian Dan Pengembangan Kependidikan, 11(2), 195–201.
9. Hayati, M. (2023). Penerapan Pendekatan Pembelajaran Berbasis Multiple Intelligences Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Jurnal Penelitian Multidisiplin, 2(6), 1–18.
10. Chandramidi, M. (2022). Pengembangan model pembelajaran problem based learning berbasis aplikasi tracker untuk meningkatkan pemahaman konsep fisika. Journal of Learning and Technology, 1(2), 51–62.
11. Kurniasari, W., Murtono, M., & Setiawan, D. (2021). Meningkatkan minat belajar siswa menggunakan model blended learning berbasis pada google classroom. Jurnal Educatio Fkip Unma, 7(1), 141–148.
12. Defrianto, D., Saktioto, S., Setiadi, R. N., Farma, R., Soerbakti, Y., & Rabin, M. F. (2023). A simple understanding of physics from an Islamic perspective at the As-Shofa Islamic School Pekanbaru. Journal of Innovation and Creativity Resources, 2(1), 13–18.
13. Defrianto, D., Saktioto, S., Setiadi, R. N., Farma, R., & Soerbakti, Y. (2023). Realization of post-COVID-19 hybrid physics learning at Al-Ulum Islamic School in Pekanbaru. Journal of Innovation and Creativity Resources, 1(2), 59–62.
14. Anita, S., Saktioto, S., Syamsudhuha, S., Defrianto, D., Soerbakti, Y., & Rabin, M. F. (2022). Management of high school laboratory for experimental optimization of physics education. Journal of Innovation and Creativity Resources, 1(1), 7–12.
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jkfi.21.3.%25p
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Indexing by: