OPTIMALISASI PENGGUNAAN E-MODUL DAN PHET SIMULATION SEBAGAI VIRTUAL LAB DI MASA PANDEMI COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (INDONESIA)References
1. Livana, P. H., Suwoso, R. H., Febrianto, T., Kushindarto, D., & Aziz, F. (2020). Dampak pandemi Covid-19 bagi perekonomian masyarakat desa. Indonesian Journal of Nursing and Health Sciences, 1(1), 37–48.
2. RI, B. K. D., Lt, G. N. I. & Subroto, J. J. G. (2020). Implikasi hukum pembatasan sosial berskala besar terkait pencegahan Covid-19.
3. Fahmi, M. H. (2020). Komunikasi synchronous dan asynchronous dalam e-learning pada masa pandemic Covid-19. Jurnal Nomosleca, 6(2). 146–158.
4. Soerbakti, Y., Syahputra, R. F., Saktioto, S., & Gamal, M. D. H. (2020). Investigasi kinerja antena berdasarkan dispersi anomali metamaterial struktur heksagonal split ring resonator. Komunikasi Fisika Indonesia, 17(2), 74–79.
5. Asmuni, A. (2020). Problematika pembelajaran daring di masa pandemi Covid-19 dan solusi pemecahannya. Jurnal Paedagogy, 7(4), 281–288.
6. Lutfi, O., & Zulkarnain, Z. Investigasi pengaruh penambahan tugas terhadap hasil belajar siswa: Temuan di SMP Negeri 1 Lewa Kelas VII. Komunikasi Fisika Indonesia, 17(2), 55–61.
7. Saregar, A. (2016). Pembelajaran Pengantar Fisika Kuantum Dengan Memanfaatkan Media Phet Simulation dan LKM Melalui Pendekatan Saintifik . Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-BiRuNi, 5(1), 53–60.
8. Fraenkel, J. N. (2012). How to design and evaluate research in education eighth edition. New York: Mc Graw Hill.
9. Adamson, K. A. & Prion, S. (2013). Reliability: measuring internal consistency using Cronbach's α. Clinical simulation in Nursing, 9(5), e179–e180.
10. Rahadi, D. R. (2014). Pengukuran usability sistem menggunakan use questionnaire pada aplikasi android. JSI: Jurnal Sistem Informasi (E-Journal), 6(1).
11. Asnawi, N. (2018). Pengukuran usability aplikasi google classroom sebagai e-learning menggunakan USE Questionnaire (Studi Kasus: Prodi Sistem Informasi UNIPMA). RESEARCH: Computer, Information System & Technology Management, 1(1), 17–21.
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jkfi.17.3.160-165
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Indexing by: